Iklan

Persib Bandung Coret Tiga Pemain Asing

Persib Bandung Coret Tiga Pemain Asing
SUSAH bener ni Persib dapetin pemain asing untuk posisi striker. Tiga pemain asing yang diseleksi --Maycon Calijuri, Robson da Silva dan Carlos Raul-- gagal, dicoret, dianggap tak layak main untuk Maung Bandung.

Pelatih Persib, Djajang Nurjaman mengaku tak puas dengan penampilan tiga pemain tersebut. Namun khusus Maycon, ia masih diizinkan berlatih dengan kubu Maung Bandung.

"Maycon Calijuri tidak lolos regulasi. Kenapa ia masih ada di lapangan? Karena masih ingin ikut bergabung dalam latihan," kata Djajang yang dilansir situs resmi klub, persib.co.id.

Maycon terganjal regulasi PT Liga Indonesia yang mengharuskan sang pemain agar tampil lebih dulu di divisi tiga liga Brasil. Hingga kini, Maycon belum memenuhi regulasi. Terakhir, dia tercatat sebagai pemain Associacao Atletica Internacional de Limiera yang tampil di divisi tujuh Nasional Brasil.

Persib tinggal memiliki satu pemain seleksi, Kim Shin Young. Pemain kebangsaan Korea Selatan itu masih diberi kesempatan unjuk kemampuan dan ia akan bersaing dengan pemain asal Afrika yang bakal datang beberapa hari lagi.

"Kim masih menunggu, ia juga masih dalam seleksi dan masih mau menunggu sampai kami kembali dari Hanoi. Kami pun masih menunggu ada nominasi lain," ungkap Djajang.

"Ada satu nominasi lagi dari Afrika. Nama dan negaranya nanti saja. Kalau visi seorang striker saya kira sudah hampir dapat dari Kim. Akan ada pembanding nanti."

Ayo atuh Tantan, Atep, Rudiyana, sing "gelo" geura mun maen teh, sing edan lah! Supaya Persib tidak dipusingkan soal striker.
Tags: Berita
0 Komentar untuk "Persib Bandung Coret Tiga Pemain Asing"

Comments with Live Link or Website/Blog Address will AUTOMATICALLY be deleted and/or NOT PUBLISHED. Please, don't spam!

Back To Top